Saturday, June 14, 2014

First Segmen by Jennifer

 

Rules:  
Punya Email dan Blog (Punya! E-mail : agatha.pambudi19@gmail.com/agathapeace.pambudi@gmail.com, blog : www.agathaapambudi.co.vu)
Jawabnya harus diakhiri tanda kurung ya! Boleh pake bold, italic, jangan underline! (Ok! Aku bold, ya)
Judulnya harus first segmen by Jennifer. Kalau nggak di-dis! (Sudah :) )
Bannernya di copy aja ya! Disave juga boleh. Pakai kode juga boleh banget! (Aku di copy, ya)
Kalau mau ikut, boleh bilang di C-box! (Oke!)
 
Jawab seunik-uniknya
Question 1 (tema: Online)

Kamu punya blog kan? URL-nya apa? (Punya. Blog ku www.agathaapambudi.co.vu, kalau blog-ku dan sahabatku www.agathatrishaa.co.vu)
Pernah ngunjungi Bobo Online gak? (Pernah, dong!)
Punya teman gak di BO Online? Kalau punya sebutin ... (Dulu, sih ada banyak! Tapi gara-gara aku dulu jarang banget on, jadinya kayaknya mereka lupa sama aku... Ada Mita, Lisha, Sarah, dll lah!)
Punya facebook, twitter, instagram, dan path gak? (Twitter: @Agatha_Raraa, Instagram : @agathaa_peace, path gapunya soalnya bingung wkwk, kalau facebook bolehnya besok SMP)

Question 2(tema: Bestie)
Punya bestie/sahabat gak? (Punya!)
Kalau boleh tahu siapa bestie kamu: (Trisha dan Vicky, tapi Vicky sudah tenang sama Tuhan karena sakit jantungnya... Hiks)
Bestie kamu ada berapa? (Dua)
Question 3(tema:Game)

Game apa yang paling kamu suka (Subway surfers, doodle jump, minion rush, dll)

Kamu suka game tema apa: (petualangan, yg running terus kumpulin coin, sama yg lompat2 kaya doodle jump gitu deh!)
Suka main game di mana? (Di rumah, di mobil waktu perjalanan, atau kalau lagi di rumah makan gitu, kalo gadgetnya, sih, tab, Nintendo DS, atau iTouch :))
Last Question, Tidak bertema game, tapi film. Film apa yang kamu suka? (Frozen, Pacific Rim, dll)

Please ikutan ya!!! Dimulai hari ini. Ditutup bulan Juli!Ditutup 25 Juli. Bye ^^. Please join ya!!
Hai, guys! Please ya ikutan First Segmen by Jennifer. Please banget! Aku umumin 2 juara aja ya! Yang menjadi 1 peserta tercepat mengikuti first segmenku, kukasih mysterious box. Aku kasih di blogku ya! ^^ Gak boleh save!
Gift juara 1:
 
Dikasih gambar hatsune miku (5)
Cursor cute (4)
 
Aku promosiin blognya di seluruh soscmed ku 
Aku follow blognya  
Dikasih gambar anime girl (4) 
Cermis (kuusahakan horor banget!)  
Dooddle (3)
Header non transparent (1pack isi 5)
Taylor swift png glitter(1 pack isi 5)
Gift juara 2:
Gambar kagamine rin (3) Aku promosiin blognya di seluruh socmedku
Icon seleb (2)
Fairy Story (kuusahakan fairy banget)
Banner (2)(tema tentukan!)
Header transparent(1)
Tree bonus: Pilih ya!
 
Buat blog bersamaku memakai skin anime. ini!!
Banner:(3)(tentukan tema, tulisan terserah aku ya!!)
 
Disqusnya di follow ini aja deh... disqusku belom ada yg follow! wkwkwk
Header non transparent (1pack isi 5) ini!
Taylor swift png glitter(1 pack isi 5)
One bonus:
Mysterious card (2) kamu sone atau nggak?

No comments:

Post a Comment