Monday, December 22, 2014

Mother Day Segment by Ananda


Ikutan segmennya Nanda, ah~


RULES
Copy banner di atas Sudah!
 Follow log-ku ( ku terima follback ) Sudah, ya!
Pasang link-ku di blogmu ( ku terima ex-link ) Klik saja namamu di atas! Langsung menuju blogmu kok!
Copast semua post ini di blogmu, beri judul "Mother Day Segment by Ananda" Sudyah!
Beritahu aku di email ( ananda1chus@gmail.com ) atau di Chatboxku kalau mau ikut segment ini ( link-nya pakai link segment punya-mu) Cek CBox-mu ya! Aku sudah bilang kok!
Jawab dengan style italic,bold,atauunderline.. Selain style tadi, nggak boleh ikut yahh I prefer BOLD!
Jawab sejujur-jujurnya Okey!
Tag 3 orang temanmu dengan link blog ini ( yang aktif blogging loh ) Hm... Aku tag TrishaGifta, dan Fathima!
Question about you and your mom
Gimana sihh sifat ibumu? Baiiiiiik banget, tegas!
Gimana rasa masakan ibumu? Enak dooong!
Pernahkah kamu buat ibumu menangis?*jujur lohh.. Jika iya, ceritakan bagaimana. Belum dan nggak akan pernah!
Pernah di pukuli ibumu? #bisik-bisik pernah ._.v Cuma dipukul, eh bukan dipukul sih. Ditabok (?) Dicubit (?) Masih termasuk ringan sih.... Dan bukan dipukuli! Kalau dipukuli kan kesannya dilakuin terus (?)
Pernah nggak kamu main ketempat temen tapi nggak izin sama ortu kamu sampai buat semua khawatir? Kalau iya, ceritakan. Ngga pernahhh!
Hadiah apa yang kamu berikan pada ibumu di hari ibu ini? Ucapan, Hugs, and Kisses! (bukan Hershey's Kisses)

Question about my blog
Blogku jelek ya?*aku nggak marah kok..  Who says~ Bagus kooookkkkk!
Apa kelebihan blogku? Skinsnya lucu amat :(
Apa kekurangan blogku? Tbh, GAADA!
Apa yang bagus dari blog-ku? Seperti yang udah aku bilang tadi, skinsnya kawaii! Pinky gitchoeee #sorigesrek
Pernah nggak buka page source-ku?*jujur lohh, aku nggak marah kok.. Ngga pernahh~!

Question about your blog
Blogmu bagus nggak? pasti bagus Menurutku sih, belum terlalu bagus!
Apa kelebihan blogmu? Apa ya? Belum bisa menilai sendiri! Faviconnya aja kali, aku bikin sendiri HEHE
Apa kekurangan blog-mu? Masih terlalu simple, trus pagesourcenya bisa dengan gampang dibuka! #ketauan
Berapa kali page source blogmu di buka? Mana kutahu :(

Gift ( Choose 3 ) (Yang dibold dan diberi warna lain, itu yang kupilih)
Di buatkan skin, temanya kamu yang pilih
Di buatkan skin, temanya aku yang pilih
Buat blog bareng aku, akunnya punyamu, skinnya aku full
Header (3) no transparant ( bisa transparanin disini)
Doodle (5) cari di google
SNSD GIF (9) ( made by me )
Frozen GIF (4) ( made by me )
ID Card (5) ( made by me )
Anime (5)

Isi mini bio di bawah ini ( diisi dengan warna font berbeda )


 About This Segment :
Di buka hari ini ( 22 desember 2014 ) sampai 31 desember 2014
Pemenang hanya 3, yang kalah jangan marah
Gift dikirim ke email-mu
Pengumuman pemenang tanggal 1 januari
Yang ikut hanya 3?  SEMUA MENANG!

No comments:

Post a Comment