Wednesday, July 9, 2014

2nd Segmen by Gabriella

Tadi kan join segmennya Jennifer, sekarang giliran aku join segmen saudaranya. Gaby!



RULES!
Harus punya email dan blog! Sertakan juga email-mu dan blogmu! (Punya dong! Kalau aku nggak punya, gimana aku bisa join segmen ini? Betul tak? Betul betul betul!
E-mail    : agathapeace.pambudi@gmail.com
URL Blog : agathapambudi.blogspot.com )
Follow blog-ku dulu. Kalau nggak, aku dis lho! (Sudah tentunya! Aku sudah follow blog milik semua teman maya ku! )
Isi mini bio yang telah disediakan (Baik, boss!)
Jawabnya pakai bold, (tanda kurung), dan underline (Siap, laksanakan!)
Sorry dan maaf banget, kalau giftnya sama sekali nggak menarik (Iya! Kumaafkan banget! Menurutku semua gift menarik kok! Yaa... Walau 'mereka' bukan magnet sih... xixixi)
Maaf dan sorry banget, kalau rulesnya kebanyakan (Sedikit kok! Bisa dihitung dengan jari tangan!)
Question 1 (In The School and In The Class)
Di sekolahmu ada kantin nggak?Terus, kamu lebih suka bekal dari rumah, atau makanan di kantin? Mengapa? (Ada dong! Aku lebih suka bekal dari rumah, lebih sehat, dan kita tahu cara pembuatannya! Contohnya, kita tahu pembuatannya menggunakan minyak satu kali pakai atau berulang kali pakai (?) Tapi biasanya aku bawa bekal dan jajan sih... :P Jadi istirahat pertama makan bekal dari rumah, istirahat kedua jajan :D)
Kamu adalah seorang ketua kelas. Suatu hari, ada segerombolan anak yang tidak suka kalau kamu menjadi ketua kelas. Lalu,mereka mereka mengadukanmu kepada wali kelasmu. Mereka menjelek-jelekan kamu. Bagaimana sikapmu? (Aku bingung juga. Lah, ngapain ngadu ke wali kelas coba? Pasti eali kelasnya bela aku dong! Kan wali kelasnya juga yang pilih aku! Hayo, mau bilang apa hayo? :P)

Kamu adalah anak baru di sekolah, setelah 1 bulan bersekolah kamu baru punya teman, temanmu itu suka meminta kunci jawaban saat ulangan. Kalau kamu tidak memberinya kunci jawaban, temanmu akan menjauhkanmu dan mengucilkanmu. So, bagaimana sikapmu? (Biarin aja lah! Toh aku juga pasti berpisah sama mereka! Jujur lebih baik! Atau minta sama ortu buat pindah sekolah! >:O)

Question 2 (Holiday)
Yeayyy.... liburan! Tapi, bingung  nih mau liburan kemana. Ada yang punya usul enggak harus liburan kemana? (Ke Hawaii, Ke Amrik, Keee....... Rumahku aja Gab!)

Hiufff... capeknya pulang liburan. Bentar lagi, sudah mau masuk sekolah. Gimana, nih? Buku pelajaran, alat tulis, tas, sepatu belum disiapkan. Rempong, deh!  Papa dan Mama kerja sehabis pulang liburan. Gimana dong???  (Maksa ortu buat bantuin siap2! Masa semua belum siap sihh?)

Ada teman yang mengajakmu untuk pergi berenang dan menonton bioskop. Nah, kamu sudah bilang ke temanmu untuk ikut. Tapi, mamamu melarangmu untuk berenang dan menonton bioskop sendirian. Gimana sikapmu? Marah, teriak-teriak, atau gimana? (Jelasin ke Mama, kan aku gak sendirian, bareng-bareng! Lagipula kami gak bakal pencar kan? Jadi Mama tenang aja!)

Question 3 (Idol)
Siapa idola mu? Mengapa kamu suka dia? (Pertama-tama, saya mohon maaf, apabila ada haters dari idola saya yang membaca ini. Idolaku ituh... CJR, Winxs, dan Taylor Swift!!! Ini alasannya :
CJR : Dulunya Coboy Junior, lagunya udah cinta-cintaan walau masih kecil. Sekarang, mereka udah beranjak dewasa, dan aku harap lagunya juga berubah. Lagunya bikin semangat!
Winxs: Cantik-cantik anggotanya yaampun! Sekarang suaranya juga udah bagus-bagus!
Taylor Swift: DIA CANTIK BANGET! LAGUNYA JUGA BAGUZZZZ BGTTTTTTTTTTTZZZZZZZZZZZZZZZZZZ! Enak didenger woyy!)

Hei! Ada konser idolamu. Kamu meminta mama dan papa untuk membeli tiket konser itu. Tapi, harganya mahal. Padahal, kamu sudah berjanji pada teman-temanmu untuk menonton konser itu bersama. Gimana sikapmu? (Huftt... Bilang sama ortu lah ya... Kalau tetep nggak boleh, ya, terpaksa harus bilang sama temen-temen kalo aku gajadi nonton! Huaaa)

Ada artis baru. Dia menjadi idola banyak orang. Tapi, kamu sama sekali tidak suka dengan artis itu. Kamu diejek-ejek. Lalu, dijauhi dan dikucilkan.Gimana sikapmu? (Selera orang itu berbeda-beda. Walau aku nggak suka, tapi kan aku nggak jadi haters artis tersebut kan? Terus? Masalah buat lo gitu? Kalau aku nggak suka, ya, terserah aku. Itu kan seleraku... Masalah diejek, dijauhi, dll itu bukan urusan aku. Itu urusan mereka sama Tuhan :) #jadibijak)

MINI BIO
Name: Agatha Pramesthi Pambudi (Rara)
Age: 11 y.o.
URL Blog: agathapambudi.blogspot.com
Email: agathapeace.pambudi@gmail.com

No comments:

Post a Comment