Thursday, July 24, 2014

Liebster Award

Inilah yang sering disebut kesempatan dalam kesempitan ._. diem-diem on lagi oyy :p cepetan yuks! nanti keburu ketahuannn


-Rules
  1. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
  2. Ceritakan 11 hal tentang dirimu
  3. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
  4. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan

Rules nomer atu alias satu udah aku jalanin yeaaaaa........ Thanks to Aishaaaaa! :3

11 fact about me (kalau aneh, maklum ._.) :
  1. Nama lengkapku gak nyambung sama nama panggilanku. Nama lengkapku Agatha Pramesthi Pambudi dan panggilannya Rara. Katanya sih diambil dari "Pra" nya Pramesthi. Gak keliatan banget :P
  2. Aku bisa dibilang tomboy, cuma, gak tomboy banget! Kalau dibilang feminin, sori, aku gak punya sifat itu setetes (wutt?) pun! Jadi, simple atau casual tepatnyahhh!
  3. Aku punya sahabat yang namanya Trisha. Lugu, polos, tapi baiknya minta ampoonnnn! Cerewet bangettt!!
  4. Maafkan saya telah mengejek Trisha itu cerewet tadi ._.V Aku juga cerewettt! Gak betah kalo lagi ngerjain tugas SBK terus suasana kelas sepi! Langsung cari bahan lawakan deh! 
  5. Aku suka lelucon. Yaaa... Sekedar bikin lelucon atau sesuatu (Syahrini?) yang "lucu" gituuu :3
  6. Apa lagi yah? Nahh! Aku itu orangnya tinggi tapi kurus (LOLLLL) Gak kurus banget jugaaa! Tinggiku 152 cm tapi beratku 35 kg. Gak ideal woy! Makanya susah kalo cari celana panjang! Palingan 2-3 bulan kemudian udah kependekan lagi!
  7. Paling suka itu berantem, atau lebih tepatnya adu mulut sama cowok-cowok terutama adik-adik kelas 5 yang bandel itu. Kalo aku adu mulut, kalo belum marah banget, aku anggap mainan aja soalnya seruu! Tapi kalo udah bener-bener emosi, bisa aku tonjok tuh adik kelas (udah pernah sih.. tapi, bomat lah :p)!
  8. BISA DIBILANG pinter. Bisa dibiilang loh. Aku kelas satu ranking 1, kelas 2 ranking 1, kelas 3 ranking 2, kelas 4 semester satu ranking 4 (drastis) semester 2 ranking 3, kelas 5 sem. 1 ranking 2, sem. 2 ranking 1. Kesannya pamer banget adohh.... Gak pamerrr... Cuma bukti ._.
  9. Suka sama segala sesuatu yang ada kesan vanilla sama oreo nya! Yumm :9
  10. GAK SUKA SELFIE ATAU DIFOTO TAPI SENDIRIAN! Kalo difoto sih mau-mau aja, tapi rame-rame! Padahal dulu kelas 2-3 suka banget selfie di NDS :P
  11. Terakhir!Aku punya acc ask.fm yang gak dipakeeee! Saat itu aku masih oon banget gatau banyak tentang ask.fm! Mau tau acc nya? liat aja di sini

It's time for answer Aisha's questions! 
  1. Kamu duduk di kelas berapa? Sekolahnya dimana? 
  2. Kamu suka artis apa?K-Pop, J-Pop, I-Pop atau yang lain?
  3. Kenapa kamu seneng nge-blog?
  4. Bisa bikin Fanfiction gak?*Apa ini?*
  5. Bisa edit mengedit foto atau buat poster?Kalau bisa, pakai Applikasi apa?
  6. Punya blog berapa?
  7. Kalau punya lebih dari 1 coba blog-nya apa aja?
  8. Pernah ada yang suka sama kamu?
  9. Pernah ada yang kamu suka?
  10. Kamu punya musuh gak?
  11. Menurutmu aku ini gimana walaupun kalian gak tau orang aslinya?
Answers:
  1. Kelas 6 SD Bhakti Tunas Harapan
  2. I-Pop tuh apa sih? Indonesian pop gitu? Aku ga terlalu suka artis sih... Kudet soalnya hihi... Suka sama Taylor, CJR, Hanggini, sama Winxs tapi ga begitu suka.
  3. Yang paling seru itu saat ikut segmen! Juga bisa share tutorial dan pengalaman! Seru deh!
  4. Fanfiction tuh apa ._. *searching* oh itu! Gabisaaaa :(
  5. Palingan Photoshop doanggg...
  6. Dua, tambah satu tapi jadi admin
  7. Yang pertama, ini yang kedua buat testing2 :P , yang ketiga... Private! Aku jadi admin di sana! Blog khusus girls deh!
  8. Sudah kuduga ada pertanyaan macam ini lahhh (logat malay) -__________- Kasi tau gak yaaaaa......... Tanya aja sama orangnya! (sama aja bilang jawabannya) Katanya sihh... Ada woyyy siapa sangka dengan mukaku yang paspasan dan tomboy dan kasar dan suka memukul anak laki-laki. Tapi itu sih KATANYA! Aku gamau ge-er!
  9. ADAAAAAA!!!!! Argghhhh <3<3<3<3<3 
  10. Punya dongg!!
  11. Kamu tuh masih kelas lima tapi up2date bangettt! Baik dan pinter blogging juga!
Saatnya tag temen!
  1. Dorothy (irenesihotang.blogspot.com/)
  2. Gabriella (gabriellachristinei.blogspot.com)
  3. Jennifer (jennifercutefrozen.blogspot.com)
  4. Uzma (bluebloggies.blogspot.com)
  5. Jinan (divacherrylovers.blogspot.com)
  6. Miichan (miyoko-san.blogspot.com)
  7. Sharon (sharonkittycute.blogspot.com)
  8. Kinanti (kinantijuliastuti.blogspot.com)
  9. Lion (lionielmassudi.blogspot.com)
  10. Salsa (frozensimpleblog.blogspot.com)
  11. Kak Anne (swifties-bloggies.blogspot.com)

Questions :
1.     Kamu sejak kapan membuat blog? Bagaimana rasanya saat blogging?
2.     Apakah kamu dibatasi untuk bermain internet? 
3.     Komputer/Laptop/Netbookmu udah Windows 8 belom? ._.
4.     Apa hobi kalian? Dan seberapa sering kalian melakukan hobi kalian itu?
5.     Apakah ada cowok yang kalian sukai di sekolah?
6.     Kalian tinggal di kota mana?
7.     Berapa jumlah saudara kandung kalian? Siapa namanya?
8.     Apakah kalian suka menabung? Di mana?
9.     Kalian suka jajan di kantin atau enggak? Alasannya?
10.  Di sekolah, kalian ranking berapa?
11.  Apa kebiasaan buruk kalian? ._.V


 Yey! Selesai jugaaa! Bye!

No comments:

Post a Comment