Thursday, July 10, 2014

My Happy Birthday Segment by Savitri

Join segmennya Savitri nihhh~


RULES:

Follow my blog! Wajib! Sudah!
Jawab semua pertanyaan, okay? Pastinya dong! Masa enggak aku jawab? :P
Pasang bannerku. Disave atau di copy image boleh. Aku dicopy aja deh!
Kasih judul My Happy Birthday Segment by Savitri Sip! Liat aja!
Jangan marah kalau kalah dan jangan sombong kalau menang. Enggak bakal kok!!

QUESTION: 

Apa doa kalian kepadaku setelah tanggal 25 Juni 2014 aku ulang tahun? Makin pintar, makin nurut sama orang tua, makin cantik, dan lain lain deh!
Apa yang kalian ingin berikan kepadaku saat ultah? Aku nggak tau :( Hanya bisa memberikan sebuah doa kepadamu #asek
Apakah arti ultah bagimu? Hari di mana umur kita bertambah satu, kita makin dewasa, makin gede, ya, gitu deh!
25 Juni 2014 itu hari apa? Setau aku sih, 25 Juni itu hari Rabu... Sama hari ulang tahun kamuu!!! ({})


ABOUT SEGMENT:

Segment dibuka tanggal 27 Juni-13 Juli
Wajib isi setiap pertanyaan!
Wajib isi formulir!

FORMULIR:

Nama: Agatha Pramesthi Pambudi
Kelas: 6 SD
Umur: 11 tahun
Email: agathapeace.pambudi@gmail.com
Facebook: Sori, gapunya :(
URL Blog: agathapambudi.blogspot.com

GIFTS:

Request tutorial (max.3)
Request freebies (max.3)
Request banner blog
Request banner segmen
Didesain blognya
Dibuatin SCM Music Player
Header transparent (max.2) Ini ya!
Header non transparent (max.2) Ini!
Cursor Ini!
Banner blog non-GIF
Segini dulu yah! Ikutan yah! 

No comments:

Post a Comment