Sunday, July 27, 2014

HIATUS

All, maaf ya... Aku mungkin bakal hiatus. Gaboleh mainan laptop lagi , kecuali kalo berhubungan tentang sekolah. Soalnya mbak (pembantu)-ku keluar :( Aku harus bantu Mamaku jagain adik-adikku yang masih kecil. Tapi kalau ada waktu, misalnya kalau ngerjain tugas yang terpaksa pake laptop, aku bakal diem-diem on.. Hihi... Tapi cuma sebentar! Aku  juga on di instagram dan twitter kok! Tapi nggak always active ya! Maaf banget! Kalau aku kena tag segmen, mau request, tanya, atau ăρă, kalian tinggalin pesan di CBox aja! Aku pasti liat dan kalau ada waktu bakal aku kerjain! Soalnya katanya mamaku aku boleh mainan laptop kalo aku udah bener-bener rajin bantu mamaku... Kan takutnya kalo aku mainan blog terus, jadi kecanduan dan gamau bantu! Yang penting tinggalkan pesan di CBox aja ya! Dadah! 
                                         
                                         

No comments:

Post a Comment