Wednesday, July 9, 2014

Second Segmen by Jennifer

Join segmennya Jennifer~
Halo! Setelah bikin first segmen, mau buat second segmen. Join ya! Aku hiatus bolong-bolong!
Rules:   
Harus punya blog dan email Sososososososo Papapapapapapapapapaststststststiiiiiiiiiiiii alias so pasti punya ,donkey! Eh maksudnya so pasti punya, donk!
Follow blog aku! Harus! Sudahahahahah! Kamu buka blogger.com, sign in. Di situ ada nama-nama blogmu, nah, kan ada tulisan followers, kamu klik. Nanti muncul namaku deh!
Tags 3 temanmu, dan suruh ikut segmen ini A... A... Ku teg Rara, Agatha, Dan Agatha Rara.... Boleh gak? Eh, JK ya... Aku tag Trisha, Saudaramu Gabriella, dan.... Katrina  aja dehh!!!!! Ya ? Ya? Ya? Yaaaaa????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! #maksa
Isi mini bionya ya! Sekalian kukasih fotokopi akta kelahiran, ijazah walau aku belum lulus, fotokopi kartu keluarga, dan nem minimal 0,00... Dan, permintaan anda, diterima!!!! *aplouse
Sorry, giftnya gak menarik Enggak kok! Untung aku bukan logam... Fyuhhh... Lebih baik sih... Daripada menarik perhatian orang lain secara berlebihan (baca : caper)
Jawabnya, harus di-bold, italic, underline, atau dikurung (lho, kok dikurung? Maksudnya, ditanda kurung) Aku di Italia!!! Yee!!! Maksudnya di Italic, tepatnya di Pisa Tower!
Maaf, rulesnya kebanyakan. Itumah sedikit, sis! Lagian ruler eh rulesnya nggak kebanyakan minta uang kok! Jadi hemat!
Ok, kita akan menuju ke Question 1!
Question 1: Mengkhayal, no nyontek yaa!
Suatu hari, tetangga kamu atau si B, datang ke rumahmu. Rumahmu itu baru saja dibangun. Tiba-tiba, si B memprotes “ Hey, R(namamu ceritanya) arsitektur rumahmu kamseupay banget. Jelek. Siapa sih yang nge-desain?”. Yang mendesain adalah papamu. Reaksimu gimana?? Aku kan orangnya santai aja ya... Langsung bilang gini : "Huahahaha..... Anda diterima untuk bekerja sebagai tukang... Maksudnya tukang marah-marah... Woy! Terus? Masalah buat lo gitu? Rumah rumah keluarga gue... Lo aja yang kepo. Hidup gue, yang ngatur Tuhan, yang ngejalanin juga gue, tapi, kenapa yang komentarin malah orang lain ya? Daripada rumah lo yang bagaikan sangkar burung yang tak pernah dibersihkan selama berjuta-juta abad!" :p itu gak santai ya? .-.
Pada suatu hari, kamu ditugaskan oleh V, untuk mengambil batu ruby mewah. Kamu harus melewati desa noku-noki, yang terkenal dengan jamur yang bisa mengigit, lalu kamu juga harus  melewati sungai maut yang dapat membunuhmu. Kalau kamu tidak melaksanakan tugas,kamu akan dibunuh hidup-hidup.Kamu memilih apa? Menerimanya aja deh! Jalanin aja dengan senang hati. Tapi sebelum itu, jangan lupa.................... BERDOA!!!
Sepulang les, kamu diberi diary, oleh ibumu. Kata, ibumu, diary itu dari G(orang yang kau suka). Reaksimu bagaimana? Hahhh????? :OOOOOOOOOO Pas di depan ibuku, cuma bilang gini, " Oh... Dari G? Oke thx" Sampai di kamar...................
Jingkrak-jingkrak, teriak-teriak, kayang, salto, jungkir balik, patahin kepala. .-.
Kamu mengikuti sebuah lomba membaca puisi. Tiba-tiba suaramu hilang? Reaksimu bagaimana? Menangis? Marah? Berdoa aja... Kalau masih hilang ya pergi ke pos polisi. Lapor kalo suaraku hilang. Biar diumumin pake halo-halo, terus juga ditempel foto suaraku, dibawahnya ditulisin "WANTED". Terus gajadi ikut lomba deh!
S dan V bertengkar. Kamu adalah malaikat pendamai. Tapi kamu tidak boleh mendamaikan secara langsung karena kamu malaikat. Bagaimana cara kamu mendamaikan mereka? Masuk ke dalam hati salah satu dari mereka, agar mau minta maaf. Selesai deh!
Di desa, ada 2 sungai. Kamu haus sekali. Kamu harus minum. Sungai Yang pertama air bersih gelas kotor sekali seperti ada tanah, kotoran hewan(maaf), dan sebagainya. Yang kedua, gelas bersih air kotor sekali, ada tanah, kotoran hewan dll. Kamu memilih apa? Waaa!!!!!!!!!!!! Hiii...... Yaudah deh, mending gak minum. Eh, daripada sakit, yaudah mending yang gelasnya tercemar. Nanti kan bisa dibersihin!!! Yang penting airnya bersih... ATAUUU!!!!!!!!!!!! Minumnya gausah pake gelass!!!!!!!!!!!! Nah, pinter kan, saya?! :D
Kamu adalah weaboo atau otaku. Suatu hari, kamu harus pergi ke suatu daerah untuk menemani nenekmu, tapi tidak boleh membawa komik, secuil pun(haha)! Di sana nenekmu, terus menceritakan anime, seperti Hai Miiko, hunter x hunter, dektektif conan,dll. Reaksimu bagaimana? Ya, gapapa!!! Yang penting diceritainnya tentang gitu-gituan! Daripada, pada zaman dahulu kala.... Tamat.
Kamu punya teman yang jago bahasa inggris. Waktu itu kamu chatting sama dia di facebo*k(biar gaya ‘o’ nya gitu aja), kamu menjawab pertanyaannya dengan bahasa Inggris. Tidak peduli, salah atau benar. Dan jawaban bahasa Inggrismu salah total! Dan kamu dikritik begini ‘hei, payah! Bahasa Inggris begitu saja masih amatir! Bagaimana dengan yang susah! Impianmu yang mau kuliah ke INGGRIS, SURAM SEKETIKA. HAHAHA! HEI DASAR AMATIR! KAU TERLALU CEPAT 100000000000000000000000000000000000000000000000000 TAHUN UNTUK BERBAHASA INGGRIS! KAU DENGAR? KAU HARUS LES DI KURSUS BAHSA INGGRIS YANG SANGAT INTERNATIONAL AGAR BISA! KALAU AKU, DI KURSUS YANG HARGANYA LIMA RIBU PUN, AKU BISA! AMATIR?!!!!!’. Reaksimu? Biasa aja tuh. Kan aku gak ngerti dia ngomong apa... Orang aku gakbisa bahasa Inggris... Dia kan kritiknya pake B. Inggris. Berarti aku gak ngerti dong. Jawab aja, "Wow!" Kan salah totall... week :p
Question 2: My Blog
Kata kamu blog aku bagus gak? Baguzzzzzz Bingitzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Kalau bagus, bagus apanya? Itu loh... Wallpapernya lucu abis! Terus back to top buttonnya... Kawaii!! Sesuai dengan judul blogmu!
Kalau jelek, jelek apanya? Gak ada kayaknya! :/
Apa yang harus ditambahin di blog aku? Menurutku aja sih, kalau bisa ganti skins! Biar bervariasi! :D
Kata kamu aku pintar  blogging? Pinterr!!!!!
Kata kamu aku baik? Baik banget malahan Jenn...!
Kata kamu aku pintar? Kayaknya sih pintarrr!!! :D
Question 3: Back Hiatus
Kalau kamu terpaksa hiatus, perasaan kamu gimana? Gak apa-apa sih! Paling cuma kangen blog doang. Lagipula itu juga demi kebaikan aku juga kan?
Kamu udah pernah hiatus? Sudachhhh
Hiatus terpendek berapa lama?*kalau belum pernah, nggak usah jawab* Barusan beberapa hari yang lalu. Berapa hari sih? 4 hari kayaknya.
Hiatus terpanjang berapa lama?*belum pernah, nggak usah jawab* Waktu mau UKK! 1 minggu 1 hari...
Buat yang belum pernah hiatus, ada rencana hiatus? Aku udah pernah hiatus sih... Cuma ada rencana mau hiatus...
Alasannya? Mau fokus ke pelajaran dulu... Jadi mungkin aku onnya cuma hari Sabtu atau hari-hari libur...
Gift: choose 4
Header transparent(3)
Header non transparent(3)
ID card#1
ID card#2
ID card#3
Back to top button(2)
GIF Sailor Moon(3)
Gif EXO(4)
GIF SNSD(4)
GIF SUJU(4)
Buat blog berdua denganku tema anime(blogskin. Skinnya kita buat bareng! Terus coba kita post ke blogskin.com)
Buat blog berdua denganku simple template
Kamu jadi admin blogku
Aku jadi admin(admin lho!) blogmu
Kamu jadi penulis blogku
Aku jadi penulis blogmu
Banner blog(1 aja) tema kamu tentukan
Blognya di promosiin Iniiniiniiniiniini
Aku jadi BFF kamu
Aku jadi teman curhatmu
Foto idola kamu(3)
Disqusnya di follow (kasih tahu disqusnya)
Follow n dboard button(2)
Greeting image(3)
Divider(2)
Cursor kawaii(2) Ini ya, Jen
Doodle food(5)
Doodle girl cute(4) Ini yahh!
PNG Anime Boy(6)
PNG Anime Girl(6) Ini!
Blogskin(untuk juara pertama). Satu. Ownmade!
Hadiahnya menarik kan? Makanya join yuk! Buat juara 1 dan 2 mendapat hadiah bonus! Yang kalah, tenang, dapat mysterious gift kok! >.<
 Segmen dimulai sekarang, ditutup bulan depan gak tau tanggal berapa'

No comments:

Post a Comment