Tuesday, July 22, 2014

Blog Kelas 6

Haiiii!! Aku diem-diem on nihh... ._. Oh, ya... Langsung ke topiknya aja yah! Kalian follow dan visit (wajibbb! #jk) blog aku dan teman-teman sekelasku ya! Di sana akan kami post pengalaman-pengalaman yang kami alami bersama-sama! ^Caranya visit gimana, Ra? Kan belum dikasih linknya!^ Oh iya sampai lupa. Hampir aja aku bilang "Byeee!" padahal belum aku beri tahu linknya! :P okey. Caranya visit, kalian klik anak-anak panah di bawah iniiii!
=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>=>

aku capek nulis anak panahnya --" yaudah. Atau kalian bisa ketik jun6le.blogspot.com.

JUN6LE??!!!

JUN6LE berasal dari kata JUNGLE. Tapi kami ubah menjadi JUN6LE karena kami sudah kelas enam! Hiks... Sebentar lagi berpisah! Huaaaaaaaaa!!!!!!!!! Tissue mana tissue?

Selengkapnya, kunjungi saja blognya!! dadaahhh!

No comments:

Post a Comment